Pemberitahuan Mengenai Layanan Perbaikan Layar LCD
Produk GPS konsumen Garmin yang dijual di Indonesia, termasuk perangkat navigasi portabel, perangkat genggam outdoor, produk keolahragaan fitnes, dan layar LCD produk baru, tidak dijamin bebas dari piksel cacat. Namun demikian, karena semua produk kami telah diuji dan diproduksi sesuai dengan standar kualitas, piksel cacat sama sekali tidak akan memengaruhi tampilan dan akses informasi navigasi. Bila maksimal tiga piksel cacat ditemukan pada layar produk dalam masa garansi, produk ini dianggap normal dan tidak memenuhi syarat untuk penggantian. Bila piksel cacat tersebut ditemukan di area yang memengaruhi pembacaan informasi navigasi, atau jika lebih dari empat piksel cacat yang ditemukan, salah satu layanan penggantian dapat diminta secara gratis. Layar yang diganti tidak dijamin bebas dari piksel cacat, tetapi piksel tersebut sama sekali tidak akan memengaruhi tampilan dan akses informasi navigasi.
Pergi ke 【Announcement Daftar】