Lewati tautan navigasi

Bidik Jarak Lebih Presisi Bersama Approach Z30 Laser Range Finder, Tambahan Baru Pada Ekosistem Golf Garmin


Perangkat ini mengirimkan jarak yang diukur ke aplikasi Garmin Golf atau smartwatch, lengkap dengan berbagai fitur tambahan agar permainan golf Anda semakin sempurna.

Jakarta, 25 Juli 2024 – Selama pandemi, golf menjadi pilihan olahraga yang diminati banyak orang. Fenomena "Pandemic Golfers" meningkatkan jumlah pegolf baru di Indonesia menjadi lebih dari 200 ribu pemain. Dengan lebih dari 100 lapangan golf yang tersedia, olahraga ini menjadi populer di berbagai kalangan, termasuk generasi muda. Menurut studi yang dilakukan oleh BRIGHT Indonesia, industri peralatan dan aksesoris golf di Indonesia juga diperkirakan mengalami pertumbuhan sebesar 5% per tahun dan mencapai nilai lebih dari US$ 1 miliar pada tahun 2028. Melihat tren positif ini, Garmin memperkenalkan Approach Z30, sebuah laser range finder yang membawa teknologi canggih ke dalam genggaman para pegolf tanah air.

Approach Z30

Pelajari Lebih Lanjut

Approach Z30 hadir dengan teknologi canggih dan integrasi mulus ke dalam ekosistem golf Garmin, menawarkan pengukuran jarak yang presisi dan praktis. Alat ini ditargetkan untuk pegolf yang ingin memperbaiki handicap mereka dengan bantuan teknologi. Dengan fitur-fitur terkini seperti Plays Like Distance dan Hazard View*, Approach Z30 memungkinkan pengguna untuk lebih fokus pada permainan dan meningkatkan performa di lapangan.

“Pegolf pasti akan menyukai Approach Z30 yang terintegrasi dengan mulus ke dalam ekosistem Garmin Golf. Anda tidak perlu lagi menebak jarak ke pin karena Z30 akan memberikan pengukuran yang cepat dan akurat, serta menampilkannya di smartwatch atau smartphone Anda yang kompatibel. Perangkat ini juga sangat andal ketika digunakan sendiri tanpa terhubung ke ekosistem. Berkat kecepatannya dan akurasinya, Approach Z30 merupakan tambahan yang luar biasa untuk setiap pegolf.” – Chandrawidhi Desideriani, Senior Marcom Manager Garmin Indonesia.

Approach Z30 yang Terintegrasi dengan Ekosistem Golf Garmin!

Keunggulan Approach Z30 Laser Range Finder:

  1. Pengukuran Jarak Kilat: Dengan kemampuan mengukur hingga 400 yard dan enam kali pembesaran, Approach Z30 memberikan pembacaan jarak yang super cepat dan akurat. Bahkan ada getaran saat mengunci target, sehingga Anda tahu pasti posisinya secara presisi.
  2. Seamless Integration: Lihat hasil pengukuran langsung di smartwatch atau aplikasi Garmin Golf Anda. Visualisasi pin dan situasi sekitar green jadi lebih mudah dan jelas.
  3. Garmin Golf Ecosystem: Manfaatkan fitur Range Relay dengan menghubungkan Approach Z30 ke aplikasi Garmin Golf, atau smartwatch populer seperti Approach S70, Approach S62, Approach S42, fēnix 7 series, epix (Gen 2) series, MARQ (Gen 2) Collection, dan lainnya.
  4. PlaysLike Distance: Fitur ini menyesuaikan jarak pukulan dengan perubahan elevasi, densitas udara, dan kecepatan angin. Jadi, Anda tahu pasti bagaimana lambungan bola di berbagai kondisi.
  5. Mode Turnamen: Ada indikator eksternal yang menunjukkan bahwa perangkat hanya menyediakan data sesuai regulasi turnamen.
  6. Fitur Find My Garmin: Jika Anda lupa meletakkan Approach Z30 ketika bermain di lapangan, Anda bisa melacak lokasi terakhirnya melalui aplikasi Garmin Golf.
  7. Baterai Tahan Lama: Masa pakai hingga satu tahun dengan baterai jenis CR2 dan setiap menyalakan perangkat, Anda dapat melihat indikator baterai melalui reticle perangkat.
  8. Adaptif di segala cuaca: Didesain untuk semua kondisi cuaca, Approach Z30 punya rating IPX7 yang tahan terhadap hujan ringan hingga sedang, angin, dan sinar matahari.

Dengan Garmin Approach Z30, Optimalkan Strategi Pukulan!

Ekosistem Garmin Golf

Selain menawarkan laser range finder, Garmin juga menyediakan ekosistem golf yang dapat digunakan untuk permainan golf di driving range maupun di green course.

Ekosistem Golf Garmin Kompatibel dengan Segala Jenis Sistem Operasi

Harga dan Ketersediaan

Approach Z30 menyasar lebih dari 140 juta Gen-Z dan millennial di Indonesia yang tertarik pada olahraga golf ini. Pegolf yang sedang mencari cara inovatif untuk meningkatkan permainan mereka juga dapat melirik laser range finder terbaru dari Garmin ini. Approach Z30 siap membawa permainan golf Anda ke level berikutnya. Perangkat ini tersedia di Tokopedia, Eraspace.com serta Garmin Brand Stores Offline tertentu dengan harga Rp 6.999.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Approach Z30, kunjungi garmin.com/golf.

*ketika dipasangkan dengan smartwatch Garmin Approach Series.




Pergi ke 【Press Release Daftar】