Lewati tautan navigasi

Garmin Mengumumkan Finalis Garmin Health Award 2024


Program tahunan ke-empat ini memberikan penghargaan kepada solusi paling inovatif di dunia yang berhasil mengintegrasikan teknologi wearable Garmin ke dalam program kesehatan dan kebugaran

2023 Garmin Health Awards finalists

"OLATHE, Kan./25 Juni 2024/PR Newswire — Garmin Health, penyedia solusi kesehatan digital terkemuka yang memanfaatkan data dan wawasan ekosistem produk Garmin, hari ini mengumumkan finalis Garmin Health Awards 2024. Acara tahunan ini merayakan solusi paling inovatif di dunia yang berhasil menggabungkan kekuatan teknologi wearable Garmin dalam program kesehatan dan kebugaran untuk menciptakan manfaat jangka panjang.

“Kami sangat bangga mengumumkan para finalis Garmin Health Awards 2024. Lebih dari 75 penyedia terkemuka dari 35 negara di seluruh dunia mengirimkan solusi inovatif mereka, yang menampilkan berbagai kasus penggunaan dalam layanan kesehatan, penelitian, keterlibatan, dan kebugaran. Kami sangat senang dengan keragaman dan tingkat inovasi yang ditunjukkan dalam solusi ini dan dengan senang hati mempersembahkan yang terbaik dari yang terbaik sebagai finalis kami.” —Jörn Watzke, Direktur Senior Garmin Health.

Para finalis tahun ini akan mempresentasikan solusi mereka secara langsung di Garmin Health Summit 2024, yang dijadwalkan pada 24-25 September di Praha. Solusi yang dihasilkan akan dievaluasi oleh dua panel juri yang berbeda – yang satu terdiri dari pakar industri dan yang lainnya terdiri dari peserta KTT. Baik pemenang Expert’s Choice maupun People’s Choice Garmin Health Award akan diumumkan di Summit dan akan menerima perangkat wearable Garmin senilai hingga $10.000.

Finalis tahun ini meliputi:"

Finalis

Lokasi

Fokus Area

G2go Australia Kinerja Manusia
Metluma Australia Kesehatan Perempuan
Ping An Health Insurance Company Of China, Ltd. China Asuransi
Resilient SA Switzerland Tunjangan Kesehatan Karyawan
Runna United Kingdom Gimnasium & Kebugaran
Takenaka Corporation Japan Employee Health Benefits
VigiLife, Inc. United States Keselamatan & Efisiensi Tenaga Kerja

 

Kehadiran Garmin Health Summit 2024 hanya melalui undangan. Silakan temukan informasi lebih lanjut di halaman Garmin Health Summit atau email health-b2b@garmin.com. Ikuti tautan ini untuk melihat video rekap Garmin Health Awards 2023.
Garmin Health menyediakan solusi bisnis khusus perusahaan yang memanfaatkan portofolio perangkat wearable Garmin yang luas dan data sensor berkualitas tinggi untuk aplikasi di pasar kesehatan perusahaan, kesehatan masyarakat, dan pemantauan pasien. Garmin Health API memungkinkan pihak ketiga meminta pelanggan membagikan data mereka sesuai dengan kebijakan privasi spesifik mereka. Sebagai bagian dari perusahaan global yang merancang, memproduksi, dan mengirimkan produk ke seluruh dunia, Garmin Health mendukung kebutuhan perdagangan dan logistik pelanggannya, sehingga memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan skalanya dengan satu mitra tepercaya. Untuk informasi lebih lanjut, kirim email ke tim pers kami, hubungi kami di LinkedIn, atau kunjungi kami secara online di garmin.com/health

 




Pergi ke 【Press Release Daftar】